KRAUKK

KRAUKK! hadir menawarkan kemudahan dan kelezatan yang menjadi harapan semua orang. Sekarang tidak perlu repot lagi cari menu yang cocok untuk breakfast atau bahkan bingung mencari menu spesial sebagai pelengkap usaha kuliner Anda.
Bagi Anda yang bergerak dalam bidang usaha jasa perhotelan, kafe, katering, sarana hiburan keluarga, perawatan tubuh & kesehatan, dan sebagainya kini bisa semakin exell...ent dalam melayani customer, karena KRAUKK! menyediakan beberapa menu masakan Jepang menjadi bagian dari hidangan spesial bagi Pelanggan Anda seperti Tempura, Kekian, Breaded Shrimp (Ebi Furai), serta lebih dari 15 jenis produk berkualitas lainnya.

Bahkan Anda bisa jadikan Usaha saat ini seperti layaknya Resto Jepang / Seafood sebagai pendukung bisnis utama Anda, karena semua produk KRAUKK! telah siap goreng / steam yang hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk siap dihidangkan bersama sepiring nasi dan semangkuk saus.

KRAUKK! adalah variasi produk olahan seafood sehat tanpa pengawet berbahan dasar Udang, Ikan, Cumi, dan Kepiting yang sangat cocok dikonsumsi sebagai pelengkap breakfast, lunch, dinner, ataupun jika dihidangkan sebagai snack (makanan ringan)

0 Komentar